oleh

Bupati Pesibar Promosikan Potensi Wisata Pulau Pisang

Pesisir Barat – Bupati Agus Istiqlal mendampingi rombongan tim Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kajagung RI) ke Kecamatan Pulau Pisang. Ia sengaja membawa rombongan untuk mempromosikan potensi wisata yang ada di Kabupaten Pesisir Barat, Kamis (20/02/2020).

Rombongan terdiri dari Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Lampung yang diwakili oleh Asisten Deputi Bidang Hukum dan HAM dan Aparatur Negara, Sekretariat Kabinet, Purnomo Sucipto, Kabag. Organisasi dan Tata Laksana, Biro Perencanaan Kejagung, Eko Siwi Iriyani, dan Asisten Pembinaan Kejati Provinsi Lampung, Yulitaria.

Kesempatan ini dimanfaatkan bupati untuk memperkenalkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Pesisir Barat, khususnya sektor wisata yang ada di Kecamatan Pulau Pisang.

Bupati mengatakan bahwa Pulau Pisang mempunyai pantai yang indah, sekaligus kaya denan kerajinan tenun tapis, perkebunan cengkih yang pernah jaya pada tahun 90an.

Tidak hanya itu, bupati juga memperkenalkan kuliner khas Pulau Pisang, serta warisan bangunan peninggalan zaman Belanda yang hingga masih berdiri kokoh di sana.(*)

Tulis Komentar

News Feed