oleh

PH: Alay Segera Kembalikan Uang Pengganti ke Kejati

-HEADLINE, KOTA-153 views

BANDARLAMPUNG-Tim penasihat hukum (PH) terpidana Sugiarto Wiharjo alias Alay mengatakan secepatnya akan mengembalikan keseluruhan uang pengganti ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini akan segera terwujud sebagai bentuk tanggung jawab dan komitmen kami,” kata Sujarwo, di Bandarlampung, Kamis (20/2).

Saat ditanyai apakah ada target waktu, pihaknya mengaku tidak berani untuk menargetkan pengembalian uang pengganti tersebut.
“Kami tidak berani target, tapi secepatnya akan kami selesaikan. Semua aset nantinya akan kami konversikan dalam bentuk uang,” kata dia.
Sujarwo menjelaskan uang yang telah diberikan ke Kejati Lampung sebagai uang pengganti bersumber dari penjualan aset yang berada di Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Selain itu, ada tambahan uang yang diberikan oleh keluarga Alay.
“Sebenarnya di tengah perjalanan banyak sekali masalah, salah satunya ada yang klaim aset milik terpidana. Tapi di tengah perjalanan itu, akhirnya ada beberapa yang bisa dikonversikan dalam bentuk uang dan yang kami angsur saat ini,” kata dia lagi. (tara/JJ).

Tulis Komentar

News Feed