oleh

Laliga Dini hari Nanti, Real Madrid Hadapi Real Betis

Haluanlampung.com – Real Madrid akan menghadapi tuan rumah Real Betis pada pekan ke-27 Liga Spanyol di Benito Villamarin, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. Pekan lalu, Real Madrid mengalahkan Barcelona 2-0 di Santiago Bernabeu. Kedua gol dicetak Vinicius Junior dan Mariano.

Hasil itu membuat pasukan Zinedine Zidane memimpin klasemen sementara dengan keunggulan satu poin atas Barcelona. Jumlah tersebut membuat Real Madrid tidak bisa lengah.

Jika tidak, maka upaya Real Madrid bertandang ke markas Beti bisa sia-sia. Untuk itu, meski mungkin bakal sedikit sulit, Betis harus dikalahkan.

Betis cukup kuat di kandang. Namun, tuan rumah sedang berada dalam form mencemaskan, tanpa kemenangan dalam tujuh laga terakhir di semua ajang.

Betis juga tanpa kemenangan dalam dua laga kandang terakhirnya di Liga Spanyol. Mereka kalah 2-3 menjamu Barcelona, dan imbang 3-3 menjamu Real Mallorca.

Dalam laga kandangnya sebelum itu, Betis menang 3-0 menjamu tim kuat Real Sociedad melalui gol-gol Borja Iglesias, Joaquin, dan Sergio Canales.

Meski hasilnya tak selalu sesuai harapan, tapi Betis selalu bisa mencetak dua gol atau lebih dalam tiga laga kandang terakhirnya di Liga Spanyol. Real Madrid benar-benar harus mewaspadai potensi ancaman dari tuan rumah.(*/iwa)

Tulis Komentar

News Feed