oleh

Badak Lampung FC Luncurkan Tim Baru dan Jersey

-KOTA, OLAHRAGA, RAGAM-231 views

Bandarlampung – Memasuki liga 2 musim 2020 yang akan dimulai pada tanggal 14 Maret 2020 mendatang, Badak Lampung FC telah melakukan persiapan musim sejak tanggal 1 Februari 2020.

Jelang Liga 2 Bergulir, Badak Lampung Resmi Luncurkan Jersey dan Tim Baru
Senin, 09 Maret 2020 – 16:49 Wib5 – Jelang bergulirnya Liga 2 musim 2020 yang akan dimulai pada tanggal 14 Maret, Badak Lampung FC sudah melakukan persiapan sejak 1 Februari lalu.

“Hasil musim lalu akan menjadi pelajaran dan tantangan bagi Badak Lampung FC di musim ini. Tantangan ini harus kami hadapai, sebab Badak Lampung sedang mengukir sejarah perkembangan sepakbola Indonesia dalam membangun sebuah klub yang profesional dan modern,” ungkap Dani Aulia, selaku Manager Tim pada awak media dalam acara peluncuran jersey dan tim baru di Southbank Cafe, Senin (09/03/2020).

Baca Juga :  Firmansyah Pastikan Tim Bergerak Secara Jurdil

Ia menjelaskan bahwa pihaknya akan memprioritaskan kemenangan tim pada setiap pertandingan.
“Oleh karena itu, penunjukan staf maupun pelatih serta komposisi pemain disesuaikan dengan kondisi kompetisi Liga 2,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Rafael Berges selaku pelatih baru Badak Lampung mengungkapkan, tujuannya di musim ini ingin membangun tim yang kuat dan kompetitif.

“Melihat hasil uji coba yang telah dilaksanakan saat menghadapi klub dari Liga 3 hingga Liga 1, saya optimis dengan kekuatan tim,” ucap pelatih asal Spanyol tersebut. (Sus)

Tulis Komentar

News Feed