oleh

Besok KNPI Bagikan Masker dan Tong Cuci Tangan

-KOTA-60 views

Bandar Lampung – Karena kelangkaan masker dan hand sanitizer tak kunjung teratasi, DPD KNPI Kota Bandarlampung berinisiatif mengadakan sendiri dua barang tersebut untuk dimanfaatkan masyarakat.

Untuk memuluskan niat baik itu KNPI Bandarlampung menjalin kerjasama dengan beberapa UMKM di kota yang berpengalaman dalam pengadaan masker dan hand sanitizer.

Hal Itu di benarkan oleh Ketua Umum DPD KNPI Kota Bandarlampung, Bung Iqbal. Ia mengatakan upaya yang dilakukan oleh KNPI tersebut salah satu perwujudan rasa kepedulian antar sesama dan mewujudkan nilai-nilai kemanusiaan.

“Iya, KNPI ambil peran dengan menyediakan masker dan tower tempat mencuci tangan, untuk mencegah penyebaran virus Covid 19. Hari ini jajaran Pengurus sedang mempersiapkan semuanya. Mohon doanya,” kata Bung Iqbal.

Iqbal menginformasikan kepada seluruh masyarakat kota Bandarlampung bahwa, besok Kamis,26 Maret 2020, DPD KNPI Kota Bandarlampung akan mengelar kegiatan pembagian masker untuk masyarakat kota Bandarlampung.

“Titik pembagiannya di tempat keramaian yakni di pasar tradisional, pusat perbelanjaan, mall, mini market dan tempat-tempat keramaian lainnya,” ungkapnya.

Selain itu, Een Riansah, Sekretaris DPD KNPI Kota Bandarlampung menjelaskan pihaknya sengaja memilih tempat-tempat seperti itu, karena lokasi itu masih ramau dikunjungi masyarakat. (Refky)

Tulis Komentar

News Feed