oleh

Ada Corona Kongres PB PMII Ditunda

-KOTA-28 views
Bandar Lampung – Memperhatikan dan mempertimbangkan kebijakan pemerintah pusat yang membatasi kegiatan melibatkan banyak orang. Maka, rapat pleno BPH PB PMII pada 24 Maret 2020 memutuskan menunda Kongres XX PB PMII yang semula dijadwalkan pada 13-17 April 2020 di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur  sampai batas waktu yang belum ditentukan hingga kondisi kembali kondusif.

Hal tersebut disampaikan dalam bunyi Surat Edaran (SE) oleh Pengurus Besar (PB) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang ditandatangani oleh Ketua Umum Agus Herlambang dan Sekjen Sabolah Al Kalamby di Jakarta, Rabu (25/03/2020).

Dalam SE PB PMII bernomor 562.PB-XIX.02-187.A-1.03.2020 yang ditujukan kepada seluruh kader PMII di Tanah Air tersebut, menyebutkan waktu pelaksanaan Kongres PMII akan di tentukan melakui rapat pleno PB PMII, setelah ada keputusan resmi dari pemerintah terkait pandemi Covid-19.

Ketum PC PMII Bandarlampung, Raden Yusron mengungkapkan, mengapresiasi langkah yang diambil PB PMII. Karenanya, kata Gondes, sapaan akrabnya, pihaknya akan menyampaikan SE tersebut kepada seluruh kader PMII se Bandarlampung.

“Kami apresiasi langkah PB PMII tersebut. SE sudah kami terima dan segera kami kabarkan kepada seluruh warga pergerakan. Tentu ini langkah yang tepat sebagai ikhtiar memutus mata rantai penularan Covid-19. Apa yang menjadi kepentingan bersama tentu harus kita utamakan,” Kata Gondes (Ref)

Tulis Komentar

News Feed