oleh

Menunggu Saat-saat Reihana Mengumumkan 4 Pasien Covid-19 Sembuh

RASANYA tak sabar menunggu kabar baik berikutnya dari Kadiskes Lampung, Reihana, yakni kabar tentang sembuhnya 4 pasien positif Covid-19 yang kini masih dirawat di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Abdoel Moeloek.

Demi kesembuhan ke-empatnya, semua pihak harus optimistis dengan kemampuan tim medis yang merawat mereka. Kita semua patut memberi semangat dan doa.

Apalagi Ibu Reihana telah mengabarkan kepada kita semua bahwa 4 pasien positif corona tersebut dalam keadaan baik dan stabil.

Baca: Alhamdulillah, Dinkes Lampung Laporkan Hasil Tracing 38 Orang, Negatif

“Saat ini semua pasien positif corona yang diisolasi di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM) pada umumnya baik dan stabil,” begitu kata Reihana, Sabtu (28/03).

Baca Juga :  Kapolresta Bandarlampung : Harus Semangat Layani Masyarakat

Kabar kesembuhan 4 pasien positif corona di Lampung tersebut adalah kabar penting yang paling ditunggu dan sangat diharapkan secepatnya dapat diumumkan oleh Reihana, dan sebisa mungkin tidak oleh orang lain.

Kita tak perlu berjudi, pasien nomor berapa yang lebih dahulu diumumkan sembuh, apakah 01, 02, 03, atau 04. Kita tentu berharap keempanya sembuh bersamaan pada beberapa hari ke depan. Semoga. (iwaperkasa)

Tulis Komentar

News Feed