oleh

Pasien Nomor 76 di RSPAD Sampaikan Terima Kasih ke Jokowi, Siapakah Dia?

Haluanlampung.com – Pasien positif Covid-19 nomor 76 di RSPAD Gatot Soebroto dikabarkan mulai membaik. Pasien bernama Budi Karya Sumadi, Menteri Perhubungan RI.

Pak Budi adalah salah satu pejabat tinggi yang tercatat pertama kali terinfeksi virus corona. Hari ini kondisi Pak Budi semakin baik. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas dukungannya dalam melawan virus Corona (COVID-19).

Hal tersebut diungkapkan Budi Karya dalam video yang diunggah di akun Twitter juru bicara Presiden Jokowi, Fadjroel Rachman, @fadjroeL, pada Kamis (2/4/2020).

“Bapak Presiden, terima kasih atas dukungannya,” kata Budi Karya dalam video.

Budi Karya memberi apresiasi terhadap kinerja pihak dari Kementerian Kesehatan dan RSPAD Gatot Soebroto dalam menangani wabah Corona. Dia yakin wabah virus Corona dapat dikalahkan.

Baca Juga :  Disiapkan, Skenario New Normal agar ASN Dapat Bekerja Optimal

“Saya juga merasakan bahwa Kemenkes, RSPAD, dan semua tim bekerja dengan baik. Dan ini menjadi suatu semangat bagi kita semua untuk melawan COVID- 19. Dan kita yakin apabila kita melakukannya dengan baik, Insya Allah kita bisa menyelesaikan dengan kemenangan,” kata Budi Karya.

Sebelumnya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dinyatakan positif virus Corona (COVID-19). Budi Karya diumumkan positif virus Corona pada Sabtu (14/3) lalu.(*/wa)

Tulis Komentar

News Feed