oleh

Sopir dan Tukang Becak dapat Masker Gratis

LAMPUNG TENGAH-Dinas Perhubungan Lampung Tengah (Lamteng) membagikan masker pelindung kepada masyarakat yang bergerak di bidang transportasi, seperti pengemudi angkutan umum dan tukang becak, di seputaran pasar Bandarjaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Senin (6/4)
Langkah tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamteng kepada kesehatan masyarakat yang tetap beraktivitas ditengah merebaknya penyebaran Corona Virus Desiase 2019 (Covid-19).

Mewakili Bupati, Kepala Dinas Perhubungan Lamteng, Syukur Kersana mengatakan, pembagian masker kepada para pengemudi angkutan umum dan tukang becak bertujuan agar masyarakat yang beraktivitas ditengah merebaknya wabah Covid-19 tetap terjaga kesehatannya.

“Dan ini instruksi langsung dari Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto dalam mengantisipasi Virus Corona ditengah aktivitas masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  Punya 10 Kursi di Dewan, Nasdem Mesuji Gagal Menjadi Partai Paling Berpengaruh

Dengan begitu, para pengguna jasa transportasi di Lamteng tetap menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

“Harapnnya, masyarakat yang tetap beraktifitas tetap terlindungi dari wabah Covid-19,” ujar Kepala Dinas Perhungan Lamteng ini.

Selain itu, sesuai dengan arahan Bupati Lamteng, masyarakat juga dihimbau untuk menjaga pola hidup sehat dan bersih, dengan rutin mencuci tangan pakai sabun agar terhindar dari virus mematikan tersebut.

“Jaga kesehatan dan patuhi aturan yang dikeluarkan pemerintah. Ini semua untuk kebaikan kita bersama,” pungkasnya. (Rendra/JJ).

Tulis Komentar

News Feed