oleh

Aplikasi Hooq Resmi Tutup Layanan Pada Hari ini

Haluanlampung.com – Setelah lima tahun berdiri, kini layanan video on demand Hooq resmi menutup layanannya pada hari ini, Kamis (30/4/2020).

Ucapan selamat tinggal ini diumumkan Hooq melalui laman resmi sekaligus akun media sosial Twitter resminya @HOOQ_ID dan akun Twitter Hooq di negara lain seperti Filipina dan Thailand. Hooq juga berhenti beroperasi di India dan Singapura.

“30 April 2020, kami pamit. Kami semua di Hooq mengucapkan terima kasih atas kebersamaan Anda selama 5 tahun terakhir,” kata Hooq dalam salam perpisahannya yang diunggah di akun Twitter.

Hooq menyebut, keputusan untuk menutup layanannya adalah hal berat namun harus diambil.

Aplikasi streaming video Hooq beroperasi di lima negara di atas dengan total jumlah pelanggan mencapai 80 juta.

Selama ini, Hooq bekerja sama dengan sejumlah pihak seperti Telkom yang menawarkan bundling untuk pelanggan IndiHome. Hooq juga bekerja sama dengan Grab untuk memberikan layanan video streaming di platform Grab.

Untuk diketahui, Hooq merupakan layanan video on demand yang berbasis di Singapura dan merupakan perusahaan patungan Sony Pictures, Warner Bros, dan Singtel.

Layanan ini hadir pertama kali pada Januari 2015 di beberapa negara Asia, seperti Filipina, Thailand, India, Indonesia, dan Singapura. (Robs)

Tulis Komentar
Baca Juga :  Ada Aligator Senilai Rp20 M di Sumur Putri

News Feed