oleh

Bertahan di Tanah Rantau, Mahasiswa Lampung Terima Bantuan Kemensos

-NASIONAL-122 views

Surabaya – Himpunan Mahasiswa Lampung Kota Surabaya (Himalaya) mendapatkan bantuan sebanyak 20 paket Sembako dari Kementrian Sosial Republik Indonesia.

Bantuan tersebut tiba di Asrama Putra Mahasiswa Lampung Kota Surabaya, melalui Cargo Express pada Hari Sabtu (23/05/2020).
Kemudian bantuan tersebut akan didistribusikan pada hari ini kepada mahasiswa/i rantau asal Lampung di Kota Pahlawan. Minggu (25/05/2020)

Sebelumnya pihak Pemerintah Provinsi Lampung telah melakukan pendataan mahasiswa/i yang tidak mudik melalui Badan Penghubung Provinsi Lampung di Jakarta.

Ketua Umum Himalaya, M. Candra Syahputra mengungkapkan Sebelumnya Himalaya juga mendapatkan bantuan dari Polda Jatim 40 Paket sembako yang sudah tersalurkan.
” Alhamdulillah mendapatkan bantuan 20 paket sembako dari Kementrian Sosial, saya mewakili semuanya mengucapkan terimakasih kepada Polda Jatim, Kementrian Sosial RI, Pemerintah Provinsi Lampung melalui Badan Penghubung Provinsi Lampung di Jakarta yang telah membantu kami di tengah pandemi” tandasnya pada haluanlampung.com melalui pesan WhatsApp.

Baca Juga :  Wes Ewes ewes... Reshuffle Kabinet Biar Beres

Salah satu anggota Himalaya, Agung Yudi Perwira mengatakan bantuan tersebut sangat membantu para mahasiswa yang bertahan di tanah rantau dan tidak bisa mudik.
“Bantuan dari Kementrian Sosial RI baru datang kemarin, hari ini akan kami bagikan kepada teman-teman mahasiswa” ungkapnya. (Sel)

Tulis Komentar

News Feed