oleh

Ismail Tajudin (Mau) Dilengserkan, Apakah Bupati Saply Setuju?

-Opini-627 views

FRAKSI- fraksi di DPRD Mesuji sepakat mengganti Sekretaris Dewan yang saat ini dijabat oleh Ismasil Tajudin. Lho kok anggota dewan tega banget! Bukankah Ismail sayang hingga bersikeras melarang anggota dewan melakukan perjalanan dinas ke Jakarta?

Rupanya, alasan Ismail Tajudin melarang karena takut anggota dewan yang “disayanginya” tertular virus corona dan membawa pulang virus itu ke Mesuji, disikapi anggota dewan sebagai sikap lebay, berlebihan alias menghambat kerja parlemen.

Boleh jadi anggota dewan benar, menganggap Ismail lebay, atau berlebihan, hingga mencuatkan prilaku anggota dewan yang doyan perjalanan dinas, bahkan dramanya sampai ke bupati.

Tapi, mengusulkan Ismail dilengserkan, bisa menjadi petaka. Pertama, boleh jadi usulan pergantian itu ditolak Bupati Saply. Kedua, dan ini lebih tragis lagi, bagaimana jika 15 anggota dewan yang ke Jakarta itu kena tular corona. Bukankah potensi tertular di zona merah tinggi!

Baca Juga :  E-voting VS Perppu Sanksi Protokoler Kesehatan Covid-19

Tapi, ya sudahlah, tunggu saja perkembangannya. Semoga 15 anggota dewan yang berangkat Kamis (11/06) pulang dengan selamat, sehat, dan langsung melek mengenai tata cara melaksanakan wakil bupati setelah “ngelmu” ke Kemendagri. (iwaperkasa)

Tulis Komentar

News Feed