oleh

Kajari Tuba Ancam Hukum Berat Koruptor Anggaran Covid-19

TULANGBAWANG BARAT-Kejaksaan Negeri Tulangbawang (Tuba) berkomitmen akan menindak tegas pelaku koruptor dana penanggulangan Covid-19, dengan memberikan hukuman seberat-beratnya.
“Kami diperintahkan dari pusat untuk menjatuhkan hukuman seberat-beratnya bagi pelaku koruptor anggaran Covid-19,” tegas Kajari Tulangbawang (Tuba) Dyah Ambarwati, saat menghadiri rapat analisa dan evaluasi di posko gugus tugas Balai Adat Sesat Agung komplek Islamic Center, Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulangbawang Tengah, Senin (22/6).

Di kesempatan itu, Kajari menegaskan jika pihaknya dan kepolisian hanya sebatas memantau dan mendampingi dalam kegiatan refocusing berjalan sesuai dengan aturan,
“Saya tekankan dalam mengatur dana refocusing agar sesuai dengan aturan, dan saya berharap jangan sampai dana Covid-19 dipakai untuk aneh-aneh walaupun seperak, saya bukan untuk menakut-nakuti,” ujarnya.

Baca Juga :  Pertama di Indonesia, Desa Ini Sediakan Layanan Internet Gratis Untuk Pelajar

Untuk itu, Kajari mengajak semua unsur untuk menjaga keamanan Tuba agar terhindar dari tindak pidana.

“Mari bersama-sama kita membangun tulangbawang barat yang aman jangan sampai ada tindak pidana korupsi di wilayah tercinta kita ini, dan semoga apa yang kita lakukan ini menjadi ladang ibadah,” pungkasnya. (Toni/JJ).

Tulis Komentar

News Feed