oleh

Soal Beras Tak Layak Konsumsi, Fraksi PDIP DPRD Lambar Akui Telah Merusak Citra Bupati

Lampung Barat – Tak ada ampun, Fraksi PDIP ternyata juga berang. Kader partai berlambang banteng moncong putih di DPRD Lampung Barat, mengakui kasus beras bantuan Dinsos Lambar telah membuat rusak citra Bupati.

Kritik pedas terhadap kinerja Dinas Sosial setempat dalam pengelolaan anggaran dan penyaluran bantuan sosial untuk warga terdampak Covid-19 dilontarkan anggota Farksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) DPRD Ahmad Ali Akbar saat rapat dengar pendapat antara DPRD dan organisasi perangkat daerah (OPD) pengguana anggaran covid-19, Kamis (25-6-2020).

Akbar mengakui kasus beras bantuan tak layak konsumsi yang disalurkan Dinsos sangat merusak citra bupati yang selama ini dianggap herhasil dalam pencegahan dan penanganan pejularan Covid-19.

Baca Juga :  Umar Ahmad Ajak Muslimat NU Bangun SDM

“Saya ini dari Fraksi PDI Perjuangan. Pak bupati itu Ketua DPC saya. Saya gak mau ngerusak rumah saya. Kita itu diapresiasi atas penanganan covid. Jadi rusak, kerena apa? Karena, (bantuan) beras Pak!” kata Ali kepada jajaran dinas sosial pada rapat dengar pendapat tersebut.

“Saya harap kita bersama sama menjaga stabilitas politik, ekonomi serta stabilitas kemasyarakatan di tengah Pandemi Covid-19. Jadi tolong kita sama-sama introspeksi diri Pak! Saya sebagai Fraksi PDI Perjuangan malu di sini karena kebetulan bupati kita, orang PDI-P,” pungkas Ali.(rifai)

Tulis Komentar

News Feed