oleh

Ups Salah! Tower “Sombong” di Simpang Pematang Bukan Milik XL Axiata

Mesuji – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mesuji memastikan akan memanggil pemilik tanah maupun perusahaan pemilik tower.

“Hari Rabu kami panggil semua pihak,” terang Ketua Komisi C DPRD Mesuji, Parsuki, Senin (29/06).

Politikus Partai Golkar ini memaparkan ada sejumlah persoalan yang menjadi perhatian komisinya, diantaranya soal penolakan masyarakat atas keberadaan tower tersebut.

“Itu persoalan serius dan harus cepat diselesaikan. Kita akan mendengarkan keterangan masyarakat, dan semua pihak terkait. Kita beri ruang sampau ada titik temu,” lanjutnya.

Bukan Milik XL Axiata

Haluanlampung.com baru saja memperoleh klarifikasi dari PT XL Axiata yang menjelaskan bahwa tower yang ada di Desa Simpang Pematang, Mesuji, Provinsi Lampung, yang dipersoalkan oleh warga sekitar bukan milik XL Axiata.

Baca Juga :  Bujuk Rayu Pemuda Pekon Pasir Ukir, "Mengukir" Gadis Belia Berkali-kali

Menurut Head of Sales Sumsel Outer, Lampung – Bengkulu, Sarroso Dwi Panggah, perusahaanya hanya sebagai pihak yang menyewa menara tersebut untuk memasang perangkat BTS, guna melayani pelanggan di area sekitar lokasi.

Meski demikian, dalam keterangan tertulisnya, pihaknya telah menginformasikan persoalan yang muncul ini kepada pihak pemilik menara tersebut untuk bersama-sama menyelesaikan persoalan ini.

“Kami berharap persoalan bisa segera ditemukan jalan keluar yang baik bagi semua pihak,” tulis Head of Sales Sumsel Outer, Lampung – Bengkulu, Sarroso Dwi Panggah. (rado/iwa)

Tulis Komentar

News Feed