oleh

16 Perangkat Desa Kota Jawa di Pesawaran Dilantik

PESAWARAN – Guna untuk memperlancar jalannya roda pemerintahan dan untuk mengisi kekosongan jabatan perangkat desa, Kepala Desa Kota Jawa, Hi. Kusnadi S.Pd, melantik sebanyak 16 orang aparatur desa setempat.

Pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa itu sesuai peraturan daerah (Perda) Kabupaten Pesawaran nomor 8 tahun 2016 tentang pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa.
“Pengisian perangkat desa ini merupakan rangkaian proses dalam rangka mengisi kekosongan jabatan, sementara perangkat desa yang dilantik hari ini, semunya telah lulus dari tahapan demi tahapan yang telah ditentukan oleh panitia penjaringan” ucapnya, Selasa (30/6).

Selain itu, Kusnadi menjelaskan lagi, 16 perangkat desa yang dilantik itu, terdiri dari.Sakrataris (Sekdes) Kaur kesra, Kasi Pelayanan, Kasi Pemerintahan, Kaur Keuangan, Kaur Umum, Kasi Perencanaan dan 9 Kepala Dusun (Kadus)

Baca Juga :  Bupati Pesisir Barat Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara ke-74

“Dengan diadakannya pelantikan ini diharapkan kepada semua perangkat desa yang baru saja dilantik supaya segera melaksanakan tugasnya sesuai dengan bidangnya masing-masing,” tegasnya. (Mus/JJ).

Tulis Komentar

News Feed