oleh

“Bawelnya” Bupati Saply, Getol Suarakan Pentingnya Taati Protokol Kesehatan

-DAERAH, MESUJI-70 views

Mesuji – Tampil dengan kemeja batik, pakai peci dan masker medis, Bupati Mesuji Saply Th meminta setiap individu harus mentaati protokol kesehatan pada saat pemberlakuan new normal yang sebentar lagi resmi berlaku di kabupaten itu.

Seruan itu berkali-kali disampaikan Saply dalam berbagai kesempatan dan kembali disampaikannya pada rapat pemaparan dan pembahasan kajian kesiapan Kabupaten Mesuji menuju New Normal Tahun 2020 d Aula Ruang Kerja Sekdakab Mesuji, Kamis (02/07).

Menurut Saply, status zona hijau di Mesuji adalah keberhasilan dan anugrah yang harus disyukuri dan dipertahanan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Diketahui, bahwa di Kabupaten Mesuji masih nol positif Covid-19. Namun demikian, Bupati Mesuji selalu getol mengingatkan masyarakat agar tidak lengah, melainkan waspada pada saat new normal nanti.

Baca Juga :  Pasangan Bacalon WaRu Serahkan 70 Dukungan Perbaikan Jalur Independen Pilkada Metro

Dia menegaskan, pola hidup pada masa kenormalan baru harus disertai pendisiplinan penerapan protokol kesehatan di masyarakat.

Satgas Gugus Tugas harus bekerja maksimal dalam hal pengawasan. Saya minta semua pihak memahami secara lengkap maksud dan tujuan new normal.

Kenormalan Baru bukan berarti bebas kembali seperti sedia kala. Melainkan mendisiplinkan diri untuk menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari hari. Pemahaman seperti ini yang harus disosialisasikan terus di masyarakat,” tegasnya.(rado)

Tulis Komentar

News Feed