oleh

Inses di Waringinsari, Kakak Kandung “Wik-wik” Adik Sendiri

Pringsewu – Kakak “bahlul” bernama Panjul, kepada polisi mengaku khilaf berbuat cabul, menidurinya saudara sedarahnya (inses) dua kali pada malam yang sama di kamar adiknya pada 21 Juni 2020.

Sejak malam itu, adik Panjul berinisial WN (20) warga Waringinsari Barat, Kecamatan Sukoharjo Pringsewu stres dan susah tidur. Ia dihantui ketakutan, hingga melaporkan peristiwa itu ke Polsek Sukoharjo, Pringsewu.

Panjul alias GO alias Gio (36) pun ditangkap, Rabu (01/07/20) pukul 22.00 WIB.

“Pelaku sudah kami amankan,” kata Kapolsek Sukoharjo Iptu Musakir, SH mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, S.Ik, Kamis (02/07).

Menurut Kapolsek, modus pemerkosaan terhadap adik kandung itu bermodus klasik. Diawali bujuk rayu mengajak korban makan di luar rumah pada pukul 01.30 WIB. Diperjalanan bujuk rayu berubah teror. Pelaku mengajak korban “wik-wik” sambil mengancam akan memukul, menampar dan membunuh korban jika tidak bersedia.

Baca Juga :  Dandim 0412/LU Gowes Bareng di Acara Explore Wisata Tubaba

Sepanjang jalan pulang ke rumah korban ketakutan dan berharap semua akan baik-baik saja sesampai di rumah.

Keduanya sampai di rumah pukul dua pagi. Birahi Panjul malah makin tinggi. Ia melangkah dengan nafas memburu langkah adiknya masuk kamar.

Teror kembali dilakukan. Kali ini lebih tegas, dengan sikap sergap. Tak ada lagi rayuan, pelaku menampar pipi korban, menyekap mulut, hingga terjadilah petaka itu.

Selesai sebabak!

Tapi ini belum benar-benar selesai. Ombak birahi yang terhempas sekali belum membuat pelaku puas.

Pelaku pun melanjutkan sesi keduanya. Itu terjadi setengah jam berikutnya, tetap dengan paksaan dan kekerasan karena korban melawan.

Selesai, pelaku lemas, korban menangis dalam keheningan malam.

Baca Juga :  DPC AWPI Hadiri Penyambutan Dandim 0412 Lampura

Siapa Panjul?

Menurut Iptu Musakir, GO alias Gio alias Panjul adalah kakak kandung korban.

Panjul sudah punya istri dan seorang anak. Namun, sejak 6 bulan terakhir pelaku ditinggal oleh istrinya bekerja di Kepulauan Riau.

(*/her)

Tulis Komentar

News Feed