oleh

Ayo Bantu Regina, Penderita Kekurangan Asupan Energi dan Protein, Ini Noreknya!

-DAERAH, MESUJI-33 views

Mesuji – Regina Arsya (6), bocah asal Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang sudah sekitar empat hari berada di RSUD Bumi Ragab Begawe Caram Mesuji. Kondisinya sangat lemah. Hasil diagnosis, ia menderita penyakit nutritional marasmus atau E-40 (Kekurangan Asupan Energi dan Protein).

Anak pasangan Irwanto dan Suryani kini hanya bisa pasrah sembari berharap ada keajaiban, dan uluran tangan.

Tadi siang haluanlampung.com menemui Ketua Masyarakat Mesuji Bersatu (MMB), Ragiel Jhumanie, yang kebetulan berada di rumah sakit. Ia menengok Regina, sekaligus diam-diam memberikan bantuan.

Ragiel menjelaskan bahwa Regina membutuhkan perawatan intensif di rumah sakit yang memiliki MRI (Magnetic Resonance Image) untuk menegakkan diagnosa penyakit bagi organ atau jaringan yang lebih lunak.

Baca Juga :  Pilwabup Mesuji: Haryati Candralela Rintis Pencalonnya ke Partai Nasdem

Dari Ragiel, haluanlampung memperoleh informasi bahwa Regina berasal dari keluarga tak mampu.

“Mereka butuh uluran tangan para dermawan, juga pemerintah. Jika ada yang ingin mengirimkan donasi , untuk membantu beban keluarga Regina bisa langsung hubungi keluarganya, atau kirim ke rekening keluarga atas nama: Irwanto dengan no rekening: 0907- 0608- 78 Bank BNI, atau bisa hubungi kami dari Masyarakat Mesuji Bersatu(MMB) di Desa Gedung Mulya,” pungkasnya.(rado)

Tulis Komentar

News Feed