oleh

Bupati Waykanan Salurkan BST APBD

WAYKANAN – Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya S.H.,M.M bersama, TNI, Polri, Kepala Dinas Sosial, Pardi S.H., M.M, dan Camat Gunug Labuhan, Radiuyus Oktorisa, S.STP, beserta jajarannya menyalurkan Bantuan Sosial Tunai Covid-19 yang berasal dari APBD (BST APBD) di Kampung Way Tuba, Kecamatan Gunung Labuhan, Kamis (2/7).

Bupati menyampaikan BST APBD disalurkan secara bertahap di 14 kecamatan se Kabupaten Way Kanan. Dana tersebut diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan layak menerima, sangat disadari bahwa terjadi keterlambatan penyaluran, hal tersebut terjadi untuk meminimalisir terjadinya salah sasaran penerima bantuan

“Saya dan Pak Wakil Bupati Way Kanan, sengaja turun langsung untuk menyalurkan bantuan tersebut ke masyarakat selain untuk silaturahmi, juga untuk memastikan bantuan ini sampai langsung ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” kata bupati.

Baca Juga :  Kecolongan, Akhirnya Mesuji Terinfeksi

“Mudah-mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya oleh keluarga yang menerima manfaat, untuk memenuhi kebutuhan pokok pastinya,” harapnya. (Yoni/JJ).

Tulis Komentar

News Feed