oleh

Ketua DPRD Lamteng Dukung Kegiatan MCS

LAMPUNG TENGAH – Ketua DPRD Lampung Tengah (Lamteng) Sumarsono mendukung penuh langkah anak-anak milinial yang tergabung dalam Milenial Creative Society (MCS), mengembangkan ekonomi kreatif di Bumi Beguai Jejamo Wawai.

Dukungan itu disampaikan Sumarsono, pada acara pembubaran panitia atas pelantikan kepengurusan MCS ditingkat kecamatan, di Kebun Edukasi Seputihjaya, Minggu (5/7).

“Dengan telah dibentuknya pengurus kecamatan tentunya banyak even yang dapat dilakukan MCS seperti gebyar tari Budaya Lampung dan lain sebagainya. Dan yang lebih utama, kalian harus menjaga kepercayaan orangtua, agar setiap usaha yang akan kita jalankan mendapat berkahnya.
Inilah kunci sukses kita untuk maju dan berkembang. Selamat berkompetisi, semoga niat dan tujuan kalian berjalan sukses,” pesannya.

Baca Juga :  Disdikbud Lambar Bolehkan Dana BOS Untuk Beli Kuota Internet Bagi Siswa dan Guru

Sumarsono meminta pemuda milenial harus menunjukan jati dirinya agar mampu berdaulat. Jangan patah semangat, teruslah berkreasi dan berbuatlah untuk kemajuan Kabupaten Lampung Tengah kedepan.

“Saya harap kalian bisa mandiri untuk maju, sehingga mampu berdaulat dan berkepribadian. Teruslah belajar, diawali menjadi seorang pengembala hingga menjadi seorang pemimpin,” ujarnya.
Sumarsono juga siap berdiskusi program kerja yang akan dijalankan MCS, selagi untuk kepentingan bersama, dan bukan kepentingan pribadi. Pemuda milenial harus menuangkan ide-ide kreatif nya dalam memajukan daerah.

Sementara itu, Ketua Umum MCS, Ramanda Anshori menyampaikan bahwa kehadiran pemuda milenial untuk menggali ilmu tentang pengembangan potensi ekonomi kreatif. Tujuannya, agar anak-anak muda di Lampung Tengah mampu memberikan kontribusi dalam kehidupan sosial dan budaya untuk melestarikan warisan leluhur. (rendra/JJ).

Tulis Komentar

News Feed