oleh

Ketua TP PKK Lamteng Kunjungi Kakek Yasmun

Lampung Tengah – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Lampung Tengah (Lamteng) Hj. Ellya menyambangi kediaman rumah Kakek Yasmun (62), di Kampung Donoarum Kecamatan Seputih Agung, Jum’at (10/7/2020).

Kunjungan Istri Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto itu tak lain ingin melihat langsung kondisi Kakek Yasmun dan Istrinya Suryana, yang terbaring sakit ditempat tidur karena penyakit komplikasi.

“Kita kesini untuk menjenguk Kakek Yasmun dan istrinya yang sedang sakit. Mereka berdua mengidap penyakit komplikasi. Kita akan memfasilitasi pengobatannya agar mendapat perawatan medis secara intensif,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Hj. Ellya juga memberikan bantuan makanan dan uang tunai kepada Kakek Yasmun dan Istrinya, serta membagikan masker kepada masyarakat yang ada dilokasi sekitar.

Baca Juga :  Bambang Irawan Pimpin Golkar Waykanan

“Mungkin bantuan ini tidak seberapa, tapi setidaknya bisa meringankan beban mereka berdua. Kita juga memberikan semangat hidup dan berdoa semoga kakek Yasmin dan istrinya selalu kuat dan tabah menghadapi ujian, dan semoga penyakitnya diangkat Allah SWT,” tuturnya.

Atas kunjungan tersebut, Suryana Istri Kakek Yasmun mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Lamteng yang diwakili Hj. Ellya atas pehatian dan kepeduliannya.

“Saya benar-benar terharu dan kaget atas kunjungan Ibu Bupati Lamteng dikediaman kami. Alhamdulilah atas bantuannya, semoga apa yang diberikan mendapat balasan berlimpah, dan apa yang menjadi niatannya selalu dijabah Allah SWT,” ucap nenek Suryana meneteskan air mata. (Rendra)

Tulis Komentar

News Feed