oleh

Kapolres Beri Penghargaan Pada Personil Berprestasi

PRINGSEWU – Kapolres Pringsewu berikan penghargaan kepada personil yang berprestasi, Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari Kesatuan terhadap kinerja optimal yang telah ditunjukkan oleh para Personil Polri.

Pemberian pengharagaan dilakukan dalam upacara khusus yang digelar di lapangan Apel Mapolres yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK dengan dihadiri seluruh pejabat utama serta para personil Polres Pringsewu, Senin (13/07/2020).

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIk menyampaikan bahwa hari ini Polres Pringsewu telah menggelar upacara khusus dalam rangka memberikan penghargaan terhadap personil yang berprestasi dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada warga masyarakat.

Adapun personil yang menerima penghargaan, yakni Bripka Budi Satria personil Polsek Pagelaran selaku petugas Bhabinkamtibmas Pekon Gemah Ripah dan Pekon Sidodadi Kec. Pagelaran Kab. Pringsewu.Personil tersebut kami berikan penghargaan karena inovasi kreatifnya yang patut kita ajungi jempol yaitu menciptakan program satu rumah satu kentongan.

Baca Juga :  Banjir Bandang di Tanggamus Putus Akses Jalinbar

Program tersebut kami nilai sangat bagus dalam rangka menciptakan situasi kemanan di lingkungan tugasnya.Pemberian penghargaan ini merupakan salah satu bukti perhatian kesatuan dan juga sebagai bentuk dukungan dan apresiasi atas kinerja personil.

“Hal ini merupakan suatu wujud apresiasi terhadap dedikasi personil dalam mengemban tanggung jawab fungsi dan tugas, jangan hanya terfokus pada kegiatan rutin saja. Terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tegas Kapolres Pringsewu.

Menurut dia, hal ini juga menjadi pemicu bagi rekan – rekan yang lain untuk selalu memberikan yang terbaik bagi organisasi maupun masyarakat. Bagi yang sudah mendapatkan penghargaan juga harus tetap rendah diri dan tetap jaga integritas dalam berdinas,” pungkasnya. (herman)

Tulis Komentar

News Feed