oleh

Berawal dari Komentar Dokter Cantik di Sungai Sidang, PUPR Mesuji Langsung Ya ya ya….

Saat haluanlampung.com berpamitan pulang, dokter Ferianis kembali mengulang permintaannya. “Tolong ya kabarkan, perbaiki jalan kami di sini, agar warga yang sakit mudah datang berobat ke puskesmas.”

Itulah aspirasi yang disampaikan Ferianis, Kepala Puskesmas Sungai Sidang, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji saat haluanlampung.com bertemu dengannya, akhir pekan lalu.

Dan, gayung bersambut, aspirasinya langsung direspon baik oleh Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Mesuji yang berjanji akan segera memperbaiki ruas jalan menuju Puskesmas Sungai Sidang Kecamatan Rawajitu Utara Kabupaten Mesuji.

“Siap, terimakasih informasinya, kami segera berkoordinasi dengan Bina Marga,” singkat Andi, Sekretaris Dinas PUPR Mesuji dari ujung teleponnya. Dia baru membaca berita yang memuat komentar dokter cantik di Sungai Sidang tentang buruknya kualitas jalan menuju puskesmasnya.

Baca Juga :  DPD Golkar Lambar Sediakan Ruang Belajar & Wifi Gratis Untuk Pelajar

Respon positif juga disampaikan Tiyus,Kepala bidang Bina Marga DPUPR Mesuji.

“Ya…ya…ya.Secepatnya kita tangani,” ungkapnya.

Bahkan,Tiyus menyatakan akan menurunkan tim percepatan perbaikan.

“Sebenarnya, perbaikan jalan di sana sudah kami rencanakan pada APBD perubahan nanti. Kita lihat saja bagaimana kondisinya nanti,” tegasnya.

Siapa dokter Ferianis, baca: Dokter Cantik di Sungai Sidang Bicara Jalan Berlumpur dan Berlubang

(rado)

Tulis Komentar

News Feed