oleh

HH Bugil di Kamar Hotel Bersama Anak Medan untuk Pemotretan, Itu Sih Katanya

Haluanlampung.com – HH bugil di kamar hotel bersama anak Medan untuk pemotretan. Namun polisi menduga HH (Hana Hanifah) sebagai pelaku prostitusi online dan menetapkan HH sebagai saksi dan menetapkan dua tersangka berinisial R dan J.

Sejauh ini HH masih mengaku dirinya berada di Medan untuk melakukan pekerjaan sebagai model pemotretan. Ia, melalui kuasa hukumnya, Machi Ahmad, mengaku dijebak oleh dua tersangka.

“Dari awal Hana Hanifah juga tidak tahu hanya pekerjaan pemotretan awalnya, ternyata mungkin dalam tanda kutip dijebak, ya nggak tahu ya,” ungkap Machi, Rabu (15/7).

Terkait kondisi Hh bugil di kamar hotel  saat digerebek, Machi menerangkan mungkin tengah berganti pakaian untuk melakukan pemotretan.

Baca Juga :  Waspada, Penipuan Pendaftaran Subsidi Listrik Melalui Website

“Ya itu mungkin dari proses pemotretan ya dari job seperti itu saja,” lanjut Machi.

Hana yang statusnya masih sebagai saksi kini sudah pulang dan telah sampai di Jakarta. Kondisinya pun sehat dan tengah bertemu dengan pihak keluarga.

“Masih sehat wal afiat cuman tadi ada sedikit kelelahan saja, jadi tadi dijemput oleh pihak keluarga dan dia langsung pulang duluan,” pungkasnya.(*/iwa)

Tulis Komentar

News Feed