oleh

Dulu Dikecilkan, Kini Yusuf Kohar Siap “Menerkam”

Haluanlampung.com – Dulu underdog, dipandang sebelah mata, bahkan oleh walikota Herman HN diserukan untuk tidak melayaninya, namun pada akhirnya bakal calon Yusuf Kohar justru mendapat banyak dukungan partai.

Sejumlah fakta membuktikan bahwa Yusuf Kohar paling disukai oleh partai politik karena YK jujur, bersih, sederhana, humoris dan visioner.

Itulah yang menjadi alasan kuat Partai Perindo menjagokannya.

Fakta lain adalah, komposisi YK dan Tulus Purnomo yang dulu disepelekan, kini telah menjadi komposisi “macan” yang siap “menerkam”.

Pasangan itu telah memecahkan rekor proses kepilkadaan Bandarlampung 2020 pada saat bakal calonkada lain kesulitan memutus wakilnya dan asyik menyombongkan diri dengan mengaku-ngaku telah mendapat banyak dukungan parpol.

Baca Juga :  Pemprov Lampung Gelar Stabilitas Harga dan Eksistensi UKM

YK untuk pertama kali menerima surat tugas dari Partai Demokrat yang mengharuskannya membangun koalisi (besar) dan menentukan wakilnya dalam waktu satu bulan.

Belum satu bulan, ia sukses mengantongi rekomendasi dari Partai Perindo, bahkan lebih tegas Perindo merestuinya berpasangan dengan Tulus “Joker” Purnomo, seorang kader tulen PDIP yang dikenal bersih dan dekat dengan Megawati Soekarno Putri.

Surat tugas dari Partai Demokrat sebentar lagi akan menjelma menjadi surat rekomendasi. Konon sudah ditandatangani AHY.

Dan sepertinya, dukungan besar dari partai politik untuk dirinya akan terus mengalir hingga tahapan pendaftaran bakal calon berakhir.

Besok, dikabarkan akan ada rekomendasi dari partai “P”.

Berikutnya, masih ada lagi rekomendasi dari partai “P” lainnya.

Baca Juga :  KKN Disarankan Secara Daring

Partai “P” itu apa?

“Tunggu saja kabarnya. Insya Allah dan saya minta warga kota ikut mendoakan saya,” ujar YK sambil melebarkan senyumnya
(IWA)

Tulis Komentar

News Feed