oleh

Ada Banyak Maaf di Acara Pelepasan Sekda A. Nasir

-DAERAH, METRO-59 views

Metro – Pemkot Metro menggelar acara pelepasan Sekdakot A. Nasir yang memasuki purna tugas di Guest House Rumdis Walikota Metro, Selasa (28/07/2020).

Sekda Kota Metro A.Nasir A.T mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah kota Metro dan Unsur Forkopimda yang telah bekerjasama memberikan bantuan selama menjabat Sekretaris Daerah Kota Metro.

“Terimakasih kepada Walikota, Wakil Walikota dan unsur Forkopimda serta seluruh Organisasi Perangkat Daerah Pemkot Metro yang telah bekerjasama memberikan bantuan selama menjalankan tugas sebagai sekda kota Metro. Apabila selama menjalankan tugas, ada ucapan atau hal yang menyinggung sekira dapat saling memaafkan,”ucap A.Nasir.

Tak lupa Nasir mengucapkan terima kasih kepada awak media yang selama bertugas telah banyak membantu mempublikasikan kegiatan demi kegiatan selama bertugas.

Baca Juga :  Terkait Masalah Dana PKH di Bumi Jaya, Pendamping Harapkan Damai

Di tempat yang sama, Walikota Metro Achmad Pairin dalam sambutannya nya mengucapkan terimakasih kepada sekda kota Metro.

“Atas Nama Pemerintah kota Metro, mengucapkan terimakasih kepada Sekda Kota Metro yang telah melaksanakan tugas. memasuki masa purna tugas ini, sebaiknya saling memaafkan apabila ada hal yang menyinggung perasaan, terimakasih atas kinerja sekda kota Metro selama menjalankan tugas di Pemkot Metro,” kata Pairin.

Selain Walikota Metro Achmad Pairin, wakil Wali Kota Djohan juga mengucapkan terima kasih kepada Sekda.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan mohon maaf jika ada yang kurang selama ini,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara itu Kapolres Metro, Dandim 0411/LT, Ketua Pengadilan Negeri, dan Ketua Pengadilan Agama, Kejari Metro, seluruh Organisasi Perangkat Daerah Pemkot Metro. (Ver)

Tulis Komentar

News Feed