oleh

Ronald Nasution: Tak Harus Mahal untuk Sesuatu yang Indah

-DAERAH, MESUJI-171 views

Tidak harus mahal untuk mewujudkan seuatu yang indah, demikianlah kutipan kata kata yang diucapkan Ronald Nasution pada sambutan saat Hari Puisi Indonesia yang digelar oleh komunitas Rewang Seni Mesuji minggu 26 juli 2020 di Desa Gedung Ram, Tanjung Raya, Mesuji.

“Saya sangat terkesan saat datang di tempat ini, semua terlihat indah meskipun penuh kesederhanaan, maka saya yakin bahwa di tangan seniman, segala sesuatu akan menjadi indah meskipun tidak dengan biaya yang mahal, ” ucapnya.

Ronald yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwista, berharap agar para seniman bersedia melibatkan diri demi mewujudkan keindahan kabupaten Mesuji.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ke depan saya juga mengharapkan keterlibatan para rekan rekan seniman agar kabupaten kita ini menjadi lebih indah, saya percaya pada kemampuan rekan rekn seni untuk menciptakan karya karya yang bernilai tinggi, ” tegasnya.

Baca Juga :  Miris, Banyak Warga Korban Banjir Way Kerap Belum Dapat Bantuan Dari Pemerintah

Tak hanya itu, ia pun menyataka kesiapanya bersinergi dengan para seniman demi kemajuan kabupaten mesuji.

” secara pribadi maupun kedinasan, saya siap bersama sama rekan rekan seniman, terkait kegiatan kegiatan yang berdampak positif demi memajukan kabupaten yang kita cintai ini, ” pungkasnya. (Rado)

Tulis Komentar

News Feed