oleh

Komandan Korem 043/Gatam Pimpin Sertijab Komandan Kodim

-KOTA-80 views

Bandarlampung – Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.,M.I.Kom memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0412/Lampung Utara, Dandim 0421/Lampung Selatan dan Dandim 0426/Tulang Bawang. Serta ada dua Kodim yang dimana tugas dan jabatan Dandim di serahkan ke Komandan Korem, diantaranya Dandim 0411/Lampung Tengah dan Dandim 0427/Way Kanan.

Tiga Komandan Kodim yaitu Dandim 0412/LU yang sebelumnya Letkol Inf Krisna Pribudi, M.Tr.(Han) diganti Letkol Inf Harry Prabowo,S.E, selanjutnya Dandim 0421/LS sebelumnya Letkol Kav Robinson Octavianus S. H kini dijabat Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S. Sos, M. Tr (Han) sementara posisi Dandim 0426/TB di jabat Letkol Kav Joko Sunarto, yang sebelumnya Letkol Inf Kohir.

Baca Juga :  Pemkot Himbau Pesta Pernikahan Tanpa Prasmanan, Diganti Nasi Kotak

Dalam Amanatnya Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.,M.I.Kom, sebagaimana kita pahami, bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi, serta pengembangan karir bagi Perwira yang bersangkutan. Hal ini sejalan dengan mekanisme yang berlaku dalam organisasi militer modern.

Saya ingatkan kembali, Komandan Kodim agar lebih peduli terhadap anggotanya terutama yang menyangkut pelanggaran disiplin prajurit. Cermati setiap tindak tanduk prajurit yang tidak sewajarnya, sehingga dapat segera diambil langkah-langkah pencegahan. Intensifkan Jam Komandan Satuan agar seluruh personel dapat mengerti akan tugas dan kewajibannya, ucapnya.

Baca Juga :  Menjijikkan! Ribut Mulut Yusuf Kohar Vs Lurah

Selalu tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Pelihara kemanunggalan dengan rakyat, Jadilah pelopor dalam upaya pengendalian pandemi dengan menerapkan protokol kesehatan, serta tingkatkan profesionalisme individu dan satuan, tambah Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.,M.I.Kom. (Rls/Sus)

Tulis Komentar

News Feed