oleh

Kejari Tanggamus Potong 7 Ekor Kambing

Tanggamus – Kejaksaan Negeri Tanggamus mengadakan penyembelihan hewan qurban 7 kambing. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H Tahun 2020 di Halaman Kantor Kejari Tanggamus jl. A. Yani Komplek Perkantoran Pemda Tanggamus di Kota Agung. Senin 3/8/2020.

Dalam kegiatan penyembelihan hewan qurban dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tanggamus, David P. Duarta, SH., didampingi Jajaran Para Kepala Seksi, Kasubbagbin dan Staf Kejari Tanggamus.

Kajari berharap agar qurban tahun ini mendapat hikmah dan bermanfaat bagi sesama. ” Tahun ini Kejari Tanggamus dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 H Tahun 2020, mengadakan penyembelihan hewan qurban berupa 7 ekor kambing. Ini dari segenap jajaran dan karyawan Kejari Tanggamus. Harapannya dengan berqurban kita mendapatkan barokah dari Allah SWT.” Ungkapnya.

Baca Juga :  9 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Pringsewu Dilantik

Selanjutnya, daging hewan qurban didistribusikan kepada masyarakat disekitaran Kantor Kejari Tanggamus dengan warga sekitaran Pekon Kampung Baru dan Talang Rejo Kota Agung Timur.

(Rodial)

Tulis Komentar

News Feed