oleh

Letkol Kav Joko Sunarto Resmi Jabat Dandim 0426 Tuba

-DAERAH, MESUJI-45 views

Mesuji – Acara Lepas Sambut Komandan Kodim /0426 Tulang Bawang antara Letkol Inf Kohir ke Letkol Kav Joko Sunarto dilaksanakan pada Senin 3 Agustus 2020 di Rumah Dinas Bupati Mesuji.

Hadir pada kesempatan itu Bupati Mesuji H. Saply TH, Kapolres Mesuji AKBP Alim SH.S.IK serta jajaran Forkopimda setempat.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Kohir mengatakan banyak pesan dan kesan juga pelajaran yang didapat selama ia menjabat. Hal itu menurutnya sebuah pengalaman berharga serta berguna untuk ke depanya.

“Tidak terasa sudah 1,5 tahun saya menjabat sebagai Dandim Tuba, banyak sekali kesan-kesan yang kami dapatkan selama menjabat. Ini membawa kami lebih dewasa dan lebih tajam berfikir menganalisa persoalan baik vertikal maupun horizontal. Ini sudah memberikan pelajaran bagi kami, walau itu melelahkan namun itu cukup untuk membuat kami bisa lebih berfikir keras dalam menghadapi persoalan di kemudian hari,” ungkapnya.

Baca Juga :  KPU Lamsel Tetapkan Nanang - Pandu Sebagai Pasangan Calon Bupati

Ia mengucapkan terimakasih serta permohonan maafnya kepada bupati dan jajaran.

Dalam kesempatan yang sama, Pejabat Dandim 0426/Tuba yang baru, Letkol Kav Joko Sunarto mengatakan bahwa, kegiatan sertijap tersebut cerminan kerjasama yang terjalin dengan baik.

“Terimakasih kepada seluruh bapak ibu semua yang mau menghadiri Sertijab ini. Saya Akmil 2001, satu leting dengan Pabung Mesuji,” ujarnya saat memperkenalkan diri.

(rado)

Tulis Komentar

News Feed