oleh

Danrem 043/Gatam Pimpin Penyerahan Tugas Dandim 0411/LT dan Dandim 0427/WK

-KOTA-84 views

Bandarlampung – Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom pimpin upacara penyerahan tugas, wewenang dan tanggungjawab Komandan Kodim 0411/Lampung Tengah dan Komandan Kodim 0427/Way Kanan di ruang loby Makorem 043/Gatam, Rabu (5/8/2020).

Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom dalam sambutannya, selaku Komandan Korem 043/Gatam dan pribadi saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Letnan Kolonel Inf Andri Hadiyanto atas pengangkatannya sebagai Komandan Kodim 0411/Lampung Tengah yang sebelumnya dijabat Letkol Czi Burhanuddin S.E.M.Si sedangkan posisi Komandan Kodim 0427/Way Kanan dijabat Letnan Kolonel Inf Anak Agung Gede Rama CP,S.Sos.,M.Tr.(Han) menggantikan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si.

Kesempatan yang sama. Danrem menyampaikan, hal penting yang harus dipahami dan disadari oleh kita bersama, bahwa jabatan merupakan kehormatan dan kepercayaan yang harus diterima dengan rasa syukur, karena jabatan itu merupakan suatu kepercayaan dan amanah yang harus diemban dan dipertanggungjawabkan tidak hanya kepada manusia, tapi juga dipertanggungjawabkan di hadapan Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga :  OTT di DPM-PTSP, Gubernur: Kita Serahkan Saja ke Polisi

Saya yakin, dengan modal wawasan kemampuan yang saudara miliki dan pengalaman tugas dan jabatan yang pernah diemban, saudara akan mampu melaksanakan amanah dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya serta dapat meningkatkan kinerja satuan. Bina hubungan yang harmonis dengan Forkopimda dan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah, dalam rangka menciptakan stabilitas keamanan wilayah masing-masing yang aman dan kondusif, tegas Danrem.

Saya berpesan, ditengah pandemi Covid-19 ini, untuk tetap menjaga kesehatan, selalu pakai masker, hindari kontak langsung dengan orang, serta rajin cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Selalu bijak dalam menggunakan media social, jaga nama baik perorangan, keluarga maupun satuan dimata masyarakat, tambah Danrem.(Rls/Sus)

Tulis Komentar

News Feed