oleh

Pengusaha Muda Rintis Pencalonan Wabup Mesuji di Partai Nasdem

-DAERAH, MESUJI-78 views

Mesuji – Hendra Kusuma Wijaya, terpantau mendatangi kantor sementara DPD Nasdem Mesuji yang berada di Desa Mukti Karya, Panca Jaya, Mesuji. Hendra datang mengambil formulir bakal calon wakil bupati Mesuji.

Pria kelahiran Padang Cermin 31 tahun lalu itu berniat mencalonkan diri pada pilwabup mesuji dengan harapan ikut serta berkontribusi dalam berbagai bidang di kabupaten penghujung Lsmpung tersebut.

“Bagaimanapun, akibat pandemi ini,  kondisi perekonomian masyarakat benar-benar menjadi sulit, intinya kita siap bersama sama membangun baik itu bidang ekonomi, pendidikan, pembangunan, serta yang lain, ” ucapnya Rabu (05/07).

Selebihnya,  Alumni SMA AL Azar yang kini menjadi pengusaha muda itu mengaku akan berkolaborasi dengan bupati aktif untuk meneruskan  program-program pro rakyat yang sudah dilaksanakan selama ini.

Baca Juga :  Satu Pedagang Positif Covid-19, Pasar Talang Padang Ditutup Sementara

“Saya kira, saya tak mungkin mengusung banyak  program sebab masa jabatan yang tersisa juga terbilang sangat singkat, ” tandasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Nasdem Kabupaten Mesuji, Junaidi, SP mengaku pendaftaran Balon Wabup untuk periode sisa jabatan 2017-2022 sudah dibuka sejak 1 Agustus lalu.

“Dan akan ditutup per tanggal 7 Agustus 2020. Berbarengan dengan batas akhir pengembalian berkas,” ujar Junaidi.

Ditambahkan mantan Komisioner KPU Mesuji itu, dengan masuknya nama Hendra Wijaya, maka tercatat sudah 2 orang yang mendaftarkan diri melalui Partai Nasdem.
“Sebelumnya, politis Partai Golkar, Haryati Candralela, juga sudah mengambil formulir,” tegas Junaidi. (rado)

Tulis Komentar

News Feed