oleh

Ruas Jalan Blambangan Umpu Mulai Diperbaiki

WAYKANAN – Dua perusahaan di Kabupaten Way Kanan, PT. Paramirtra Mulia Langgeng (PML) dan PT. Palm Lampung Persada (PLP) mulai melakukan perbaikan ruas Jalan KM 0 Blambangan Umpu, Kecamatan Blambangan Umpu Sampai KM 10 Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk.
Perbaikan jalan tersebut sudah berjalan selama sepekan ini dan di perkirakan selesai satu bulan kedepan.

Hal itu disampaikan Bagian Humas PT. PML M. Helmi Ibrahim saat di konfirmasi , Selasa (18/8).
“Perbaikan ini merupakan hasil kesepakatan bersama antara Perusahaan dengan Pemkab Way Kanan beberapa waktu lalu,” ujar Helmi.

Masih kata Helmi, Awalnya yang melakukan komunikasi dengan Pemkab Way Kanan ada Tiga Perusahaan untuk memperbaiki jalan tersebut. Namun, Satu Perusahaan yakni PT. BMM tidak ikut memperbaiki jalan Blambangan Umpu – Negeri Baru melainkan memperbaiki jalan lain yaitu jalur Kampung Tanjung Dalom – Way Tuba.

Baca Juga :  Renovasi RTLH di Pugung Tanggamus, Tim Gabungan Lakukan Gotong Royong

Helmi menambahkan, dari hasil musyawarah dua perusahaan tersebut memutuskan untuk memperbaiki jalan yang kerusakannya benar-benar parah.

“Ini perbaikan ya hanya tambal sulam, dan hanya sebatas memperbaiki jalan yang benar-benar parah. Bukan tidak mau memperbaiki secara keseluruhan tapi mengingat pihak perusahaan juga memiliki keterbatasan,” pungkasnya.

Diketahui, meski pengerjaan jalan tersebut dilakukan oleh pihak perusahaan namun tetap dalam pengawasan Dinas PU Way Kanan. (Yoni/JJ).

Tulis Komentar

News Feed