oleh

Septi Istiqlal Buka Gebyar I Muharram 1442 H

PESISIR BARAT – Ketua Umum DPD LASQI Pesisir Barat (Pesibar) Hj. Septi Istiqlal membuka acara Gebyar 1 Muharram 1442 H, di sekretariat LASQI Pekon Kampung Jawa, Kecamatan Pesisir Tengah, Selasa (18/8).
Dalam sambutannya, Hj. Septi Istiqlal menyampaikan bahwa kegiatan Gebyar 1 Muharram merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur dalam menyambut datangnya tahun baru islam, sekaligus bentuk perwujudan rasa bahagia sebagaimana dirasakan oleh para umat muslim lainnya dibelahan dunia, jelasnya.

“Peringatan Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah ini dilaksanakan secara sederhana, dikarenakan kita sedang dilanda wabah Covid-19, meski dalam suasana sederhana namun semangat 1 Muharram tetap ada didalam hati kita, ” jelas Septi.

Baca Juga :  KPU Waykanan Pastikan Hak Konstitusinal Warga Binaan

Dirinya juga berharap, dengan semangat menyambut perayaan Tahun Baru Islam ini, dapat lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Kegiatan ini juga kita jadikan sebagai media untuk berdoa agar wabah ini segera selesai dan kegiatan ini tidak hanya seremoni saja melainkan agar kita lebih dekat kepada Allah SWT dan kita sama-sama berdoa agar Covid-19 ini segera berlalu,” tandasnya. (Indra/JJ).

Tulis Komentar

News Feed