oleh

Ketua GOLKAR dan Ketua AMPI Lambar Negatif COVID – 19

Lampung Barat – Ungkapan syukur tak terhingga, inilah sikap yg harus slalu di kedepan kan oleh kita selaku manusia yg lemah.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD II Golkar Lambar Ismun Zani, S.IP melalui pers rilisnya kepada Media ini. Bagai mana tidak setelah 8 hari mengisolasi diri dan mengalami kekawatiran terinpeksi Covid -19 pasca Menghadiri Musda X Partai Golkar Lampung Utara selasa 11 agusts lalu hari ini Sosok Ketua DPD Golkar Lambar bersama Rekannya Very Ketua AMPI Lambar dinyatakan Negatif Covid 19 setelah melalui dua kali tes PCR SWAB di Dinas Kesehatan Lampung Barat pada tanggal 17 dan 18 Agustus 2020 lalu.

 

Baca Juga :  Karang Taruna Waykanan Santuni Anak Yatim

“Alhamdullh Negatif hasil Swabnya ujar Ismun.
Selanjtnya Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Lambar ini juga berharap agar seluruh lapisan masyarakat Lampung barat untuk tetap patuh dengan anjuran Pemerintah untuk Menerapkan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat agar terhindar dari segala macam penyakit utamanya Covid 19 yg tengah melanda Negeri tercinta ini.

Dirinya berpesan kepada seluruh masyarakt agar selalu menggunakan masker jika keluar rumah, biasakan mencuci tangan dgn sabun dan air mengalir, tetap jaga jarak dan hindari kerumunan.

Diakhir rilisnya, ketua DPD II Golkar Lambar ini menyampaikan Ucapan terima kasih dan apresiasi yg setinggi tingginya atas upaya semua pihak dan kinerja Pemerintah kabupten Lampung barat utamanya jajaran Dinas kesehatan dan Tim Medis yg tetap konsisten dan tiada kenal lelah untuk memutus mata Rantai Penyebaran Covid 19 di kabupaten Lampung Barat. (Rifai)

Baca Juga :  Tekab 308 Polsek Pardasuka Bekuk Tiga Pelaku Cabul

Tulis Komentar

News Feed