oleh

Reses ke II Tahun 2020, Rosdiana Tampung Aspirasi Warga Jatimulyo

Lampung Selatan – Anggota Dewan Lampung Selatan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Jati Agung, Rosdiana menggelar reses ke II tahun 2020 di Desa Jatimulyo, Kamis (20/08).

Reses yang digelar di Balai Desa Jatimulyo tersebut telah menerapkan protokol kesehatan, dari penyediaan tempat cuci tangan, cek suhu tubuh, serta wajib memakai masker.

Rosdiana mengungkapkan bahwa “Hari ini Reses titik yang ketiga di desa jatimulyo ini program kami DPRD Kabupaten Lampung Selatan menyerap aspirasi masy khususnya hari ini di desa Jatimulyo, alhamdulillah tadi hadir 135 orang masyarakat (Jatimulyo) semua sudah menyampaikan Usulan terkait dibidang PUPR, Perkim, Kesehatan dan Pendidikan,” ungkapnya kepada awak media usai Reses.

Baca Juga :  Hadiri Perayaan Ultah, Bupati Saply Apresiasi Acara Baksos Bikers Subuhan

Rosdiana menjelaskan bahwa ia akan memperjuangkan apa yang aspirasi warga Jatimulyo.
“Insha Allah saya sebagai wakil.rakyat, akan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, khususnya Desa Jatimulyo, saya akan masukan ke pokir dan kita lanjutkan ke kabuoateb dan nanti akan kita koordinasikan dengan dinas terkait,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Jatimulyo, Sumardi mengatakan bahwa keluhan warga didominasi persoalan kesehatan.

“Kendalanya masih ada warga (Jatimulyo) yang masih KTP Bandarlampung, belum diganti Lampung Selatan, jadi mau berobat tidak bisa dibantu, karena bukan warga Lampung Selatan, padahal di Kantor Kecamatan Jatiagung sudah ada alat perekaman, dan blanko juga sudah ada, paling lambat 2 minggu jadi,” katanya. (Sus)

Tulis Komentar

News Feed