oleh

ASITA Lampung: Rapatkan Barisan Demi Wisata Berjaya

-KOTA-75 views

Bandarlampung – DPD Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies / Asita) Lampung menggelar Rapat Pengurus di Cafe Warung Nongkrong Kedaton, Sabtu (22/08/2020).

Rapat tersebut dipimpin oleh wakil ketua I Arif Priyono yang di dampingi Siti Maryamah wakil ketua II, Mujiono wakil ketua II, dan Ahmad thohamudin sekjen DPD ASITA Lampung.

Rapat tersebut mengangkat tema “Rapatkan Barisan Demi Wisata Berjaya” dengan harapan agar para anggota yang terdiri dari berbagai biro travel semakin termotivasi dan kompak untuk bangkit dari dampak pandemi Covid 19.

Arif Priyono selaku Wakil Ketua I mengungkapkan rapat tersebut membahas pemantapan kepengurusan Asita Lampung.
“Terjadi reshuffle kepengurusan guna memantapkan tugas dan fungsi pokok untuk menjalankan progam-progam Asita Lampung yang lebih baik lagi” tandasnya pada Haluanlampung.com.

Baca Juga :  Riana Arinal Siap Salurkan Bantuan Masker dan Telur dari Poltekes dan PT Malindo Feedmil

Ia juga mengungkapkan bahwa Asita Lampung selalu membuka diri dan merangkul semua biro-biro travel yang ingin bergabung.

“Langkah kedepannya kami akan mengadakan audiensi dengan Dinas Pariwisata, Universitas dan sekolah-sekolah untuk menjalin kerjasama agar kualitas dan pelayanan yang diberikan terjamin” tutupnya. (Sel)

Tulis Komentar

News Feed