oleh

Dandim 0412 Lampura Ikuti Kegiatan Satuan Brimob Batalyon C Serta Tribal Lampung

LAMPUNG UTARA – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0412 Lampung Utara Letkol Inf Harry Prabowo, mengikut kegiatan Satuan Brimob Polda Lampung Batalyon C Pelopor dan Trail Bikers Adventure (Tribal) Lampung, Sabtu (22/08).

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 75 Tahun, serta Hari Ulang Tahun Trail Bikers Adventure (HUT TRIBAL) Lampung ke 15 Tahun. Serta di lakukan Bakti Sosial bersama – sama.

“Ini adalah acara yang sangat bagus untuk masyarakat seputaran Lampung Utara sekaligus menjalani hubungan dengan satu sama lain, dan ini juga bisa menjadi perjalanan untuk melihat keindahan pariwisata atau alam yang berada di Lampung Utara,” Ucap Dandim 0412 Lampung Utara Letkol Inf Harry Prabowo.

Baca Juga :  Dinas Perikanan Lakukan Pembinaan Serta Serahkan Kartu KUSUKA Kepada Kelompok Perikanaan Tanggamus

Lanjutnya. Dalam kegiatan ini, agar hubungan persoudraan dan perbedaan tidak untuk di jadikan suatu alasan. Karna acara ini adalah mempererat tali persoudraan antara satu sama lain dan semua peserta yang mengikuti acara pada hari ini.

“Mari kita kokohkan tali persoudraan kita semua. Kita cairan perbedaan dan jadilah acara ini untuk tempat bersilahturahmi, Serta Kodim mempersiapkan anggota untuk mengikuti acara yang di lakukan pada hari ini kurang lebih sepuluh anggota berserta saya,” Jelasnya.

Terlihat ikut serta dalam acara tersebut, Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudo Martono, Plt Bupati Lampung Lampung Budi Utomo, Plh Danyon Brimob Batalyion C Pelopor AKP Jaenali, Kadispora Lampung Utara Ilham Akbar, Kadis Sosial Lampung Utara Erwin, Ketua Umun Tribal Lampung Fijai. Dan di ikuti oleh peserta pecinta motocross yang bersekitar kurang lebih 150 peserta.

Tulis Komentar

News Feed