oleh

Birokrat atau Anak Edward, Adipati Pilih Mana?

Waykanan – Setidaknya, ada dua opsi yang mencuat soal pengganti Edward Antony untuk mendampingi Raden Adipati Surya pada Pilkada Way Kanan tanggal 9 Desember 2020 mendatang mulai.

Opsi pertama: berasal dari birokrasi dan dari anggota keluarga Edward Antony.

“Kita tim kecil baru selesai rapat maghrib ini dan hasilnya muncul dua nama yang sudah kita berikan ke Pak Adipati untuk dipilih sebagai pendamping beliau pada pencalonannya,” kata Deni Ribowo Juru bicara Tim Berani kepada media, Minggu sore (23/08/20).

Kedua Nama yang diajukan ke Raden Adipati Surya tersebut dikatakannya dari unsur Birokrat, laki-laki, tokoh orang asli Waykanan.

Sayangnya, Deni enggan menjawab siapa sosok birokrat yang diusulkan.

Baca Juga :  E-voting VS Perppu Sanksi Protokoler Kesehatan Covid-19

”Ini bukan ranah saya menjawabnya. Biarlah Bapak Bupati yang secara resmi mengumumkan nama calon wakilnya,” terang Deni Ribowo.

Dengan adanya dua birokrat tersebut akan memperkaya pilihan bupati Raden Adipati Surya yang sebelumnya juga ditawarkan pihak keluarga Edward Antony.

Sebelumnya, Muhammad Ikhlas Thamrin, SH, mewakili keluarga mengatakan bersepakat memajukan anak Edward Antony: dr. Amelya Augusthina Ayusari, M.Gizi .Sp GK, sebagai wakil Adipati.

“Putri sulung Almarhum Edward Antony, dr. Amelya Augusthina Ayusari, M.Gizi .Sp GK disepakati keluarga untuk mengantikan posisi sang Ayah untuk menjadi Calon Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan pada Pilkada mendatang.

(*)

Tulis Komentar

News Feed