oleh

Ismet Roni Puji Chandralela di Forum Musda Golkar Mesuji

Mesuji – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Lampung Ismed Roni, meminta pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Mesuji mengawal dan mengamankan rekomendasi pengisian Wakil Bupati Mesuji disisa masa jabata. 2017-2021 yang telah dikeluarkan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar.

Penegasan ini disampaikan Ismed Roni kepada wartawan usai membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke III Partai Golkar Kabupaten Mesuji selasa(25/08), di salah satu hotel di Kecamatan Simpang Pematang.

Musda Golkar di Mesuji tersebut akhirnya memutusan Winarno sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Mesuji 2020-2025.

“DPP Golkar Sudah menerbitkan rekomendasi pengisian wakil Bupati Mesuji disisa masa jabatan, yang di amanahkan kepada Haryati Candralela. Ini menjadi tugas pengurus DPD Golkar Mesuji dan kader partai yang duduk di DPRD Mesuji untuk mengawal dan mengamankanya,” tegas Ismed.

Baca Juga :  KPU Pesibar Resmi Tetapkan Tiga Pasangan Calon Bupati

Ismed menyatakan penetapan Candralela oleh DPP sudah melalui pertimbangan yang panjang dan matang.

“Dan kita yakin sosok Haryati Candralela adalah sosok yang pantas dan layak mendampingi Bupati Mesuji untuk menyelesaikan masa jabatanya, dengan berbagai latar belakang politik yang sudah matang,” tandasnya.

Dia memuji Chandrale sebagai salah satu inisiator pemekaran Kabupaten Mesuji, selain pernah menjadi Ketua DPRD Mesuji dan anggota DPRD tiga periode di dua kabupaten berbeda yakni Tulang Bawang dan Mesuji.

Diketahui, DPP partai Golkar melalui surat Nomor :B-348/GOLKAR/VIII/2020 tertanggal(11/08) yang ditandatangani Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto, dan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F. Paulus, merekomendasikan Haryati Candralela sebagai Calon Wakil Bupati Mesuji.(rado)

Tulis Komentar

News Feed