oleh

Winarno Terpilih Sebagai Ketua DPD Golkar Mesuji

-DAERAH, MESUJI-84 views

Mesuji – Winarno terpilih secra aklamasi sebagi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar kabupaten Mesuji dalam agenda musyawarah daerah ( Musda) III yang di gelar pada selasa (25/8/2020).

Selain dari pada itu, acara yang bertempat di aula Hotel D’filda Desa Simpang Mesuji ini, juga memilih Parsuki SH.i sebagai sekretaris Dpd partai golkar Mesuji masa bakti 2020-2025.

Dalam kesempatan tersebut, Winarno mengatakan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja dengan maksimal untuk mensukseskan Musda  ke III Partai Golkar Kabupaten Mesuji.

“Saya mengapresiasi kepada ketua demisioner dan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Mesuji periode 2016-2021 yang telah mensukseskan Beberapa kali pesta demokrasi besar di kabupaten Mesuji,  mulai dari pilkada Mesuji,  pilgub,  pilpres dan pileg dengan membuahkan hasil yang tidak mengecewakan, ” ucapnya.

Baca Juga :  Pilwabub Mesuji : PKS Diprediksi 'From Zero To Hero'

Ia juga menegaskan bahwa, jabatan Ketua merupakan amanat  yang sudah diberikan dari  Pimpinan Kecamatan dan Hasta karya serta organisasi sayap partai Golkar Kabupaten Mesuji yang sudah dihasilkan dari Musda III.

“Dalam waktu dekat kita dihadapkan dengan pengisian kekosongan Wakil Bupati Mesuji sisa masa jabatan 2017-2022, karena salah satu kader terbaik kita sudah mendapat restu dari DPP partai golkar,  dan ini menjadi tugas bersama seluruh kader partai  untuk mengawal  calon yang diusung dari Partai Golkar, ” tegasnya.

Langkah kedepan setelah Musda ,sesuai dengan juklak dan juknis,  tiga  bulan  pihaknya akan melakukan Muscam dan  Musdes.Targetnya dalam waktu 6 bulan setelah Musda ini sudah terbentuk kepengurusan yang baru dari kecamatan sampai ke tingkat desa.

Baca Juga :  41 Pejabat Administrator Pemkab Pringsewu Dilantik

“Dan yang terakhir Saya mohon doa restu mudah-mudahan amanah yang diberikan bisa  saya jalankan dengan baik dan memberikan manfaat untuk warga Kabupaten Mesuji,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Mesuji  Parsuki, SH.i  berharap setelah terbentuk kepengurusan yang baru Partai Golkar Kabupaten mesuji bisa memaksimalkan kinerja partai agar  lebih baik lagi.

Parsuki juga mengajak untuk rajin konsolidasi dengan menyambangi sesepuh Golkar baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa, konsekuensi perjuangan untuk mempertahankan yang sekarang bahkan harus meningkatkannya lebih baik lagi, Pemilu legislatif 2024 di Kabupaten Mesuji harus lebih baik lagi, di tahun 2024 bisa  meningkat perolehan  kursinya di DPRD setempat.

Baca Juga :  Sat Binmas Polres Tanggamus dan Mitra Bagikan Bansos

“Ya nanti kita bersama kepengurusan yang baru akan  rajin konsolidasi untuk turun ke bawah Agar kepengurusan dibawah dan hasta karya maupun organisasi sayap lain punya kebanggaan tersendiri,” pungkasnya. (Rado)

Tulis Komentar

News Feed