oleh

Kapolres Lambar Silaturahmi Ke 6 DPC Partai Politik di Pesibar

Lampung Barat – Menjelang pemilihan kepala daerah kabupaten pesisir barat 2020, Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK.,M.H. beserta Kasat Intelkam Polres Lampung Barat AKP Dyvia Ardianto, S.IK. bersilaturahmi ke 6 Kantor Dewa Perwakilan Cabang (DPC) Partai politik yang berada di wilayah Pesisir Barat.

Kunjungan Kapolres Lampung Barat ke Kantor DPC Partai politik yang berada di wilayah Pesisir Barat seperti Gerindra, PAN, Partai Bulan Bintang, Golkar, Perindo dan Demokrat ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi Pelaksanaan Pilkada serentak Kabupaten Pesisir Barat Th 2020.

Seperti yang di lakukan pada selasa 25 Agustus 2020 sekira Pukul 14.30 Wib, Kapolres Lampung Barat Melaksanakan Kegiatan Colling System dengan Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Pesisir Barat dalam rangka Persiapan Pelaksanaan Pilkada serentak Kabupaten Pesisir Barat Th 2020.

Baca Juga :  Pemkot Metro Lakukan Ops Penjaringan Pelanggaran Prokes di Pasar Bantul Margodadi

Kedatang Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK.,M.H. beserta rombongan langsung di sambut oleh Ketua DPC Demokrat pesisir Barat M .TOWIL, Sekretaris DPC Demokrat , serta Anggota Fraksi Demokrat DPRD Pesisir Barat.

Dalam sambutannya Ketua DPC Partai Demokrat Pesisir Barat menyampaikan, Terimakasih kami ucapkan Kepada Bapak Kapolres Lampung Barat beserta Kasat Intel Polres Lampung Barat yang telah berkenan bersilaturahmi ke Kantor DPC Demokrat Pesisir Barat di Pekon Padang Haluan Kecamatan Krui Selatan ini.

“Suatu kehormatan yang besar bagi kami Bapak Kapolres Beserta Kasat Intelkam mau berkunjung ke Kantor DPC Demokrat. Jika ada kekurangan dalam kegiatan hari ini kami sampaikan maaf yang sebesar besarnya. Dapat kami sampaikan bahwa DPC Demokrat Kab Pesisir Barat memperoleh 3 Kursi DPRD Pesisir Barat dalam Pelaksanaan Pemilu 2019 yang lalu,” Terang Ketua DPC partai Demokrat.

Baca Juga :  Korem 043/Gatam Gelar Latihan Menembak Senjata Ringan Tw III

Selanjutnya Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK.,M.H. juga menyampaikan, Terimakasih kepada Ketua, Sekretaris serta Fraksi Demokrat yang menyempatkan waktu berkumpul di Kantor DPC Demokrat Pesisir Barat ini untuk bertemu dan bertatap muka dengan kami. Terimakasih protokol kesehatan covid benar benar di jalankan di Kantor DPC Demokrat Pesisir Barat ini. Dan kami harapkan agar selalu di jaga dan diterapkan Protokol kesehatan Covid 19 di Kantor DPC Demokrat.

“Maksud dan tujuan kami pertama tama silaturahmi dengan Pengurus DPC Demokrat Pesisir Barat. Pada bulan Desember tepatnya tanggal 9 Desember 2020 Pesisir Barat akan melaksanakan Pilkada serentak Lanjutan dalam masa pandemi Covid 19 Kab Pesisir Barat 2020. ini merupakan tantangan bagi kita semua karena penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2020 pasti sangat berbeda dengan pilkada sebelumnya karena dilaksanakan dalam pandemi Covid 19,”ujar Kapolres. (Rifai)

Tulis Komentar

News Feed