oleh

Mendadak Didatangi Bupati Pesawaran, Danyonif 9 Mar Brigif 4/BS Kaget

-KOTA-32 views

Pesawaran – Mendadak didatangi serombongan orang dipimpin Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 9 Marinir Brigif 4/BS Letkol (Mar) James Munthe, M. Tr (Hanla), MM yang sedang memberi pengarahan pada beberapa anggota kaget setengah mati.

“Selamat ulang tahun ke – 16 untuk Yonif 9 Marinir. Semoga lebih berjaya. Mohon maaf kalau kedatangan mendadak Saya bersama rekan Kodim 0410, Lanal Lampung dan Polres Pesawaran mengejutkan Komandan. Ini salah satu wujud kebersamaan kita biar semakin kompak dan solid, ” kata Dendi sambil tertawa lebar melihat raut wajah kaget Danyonif dan anggota di Lapangan Mako Yonif 9 Marinir Beruang Hitam Desa Batu Menyan Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, Selasa (25/8/2020).

Kue ulang tahun yang diatasnya sudah dinyalakan lilin diangsurkan Dendi kepada Danyonif. Sebelum lilin ditiup, doa sederhana untuk usia baru Yonif 9 diucapkan dan diaminkan dalam diam. Begitu lilin padam ditiup Danyonif, tawa lebar langsung muncul menggantikan raut wajah kaget tadi. Tawa menular, tepuk tangan mengudara bergantian dengan ucapan terima kasih sudah diberi kejutan kecil oleh orang nomor satu di Kabupaten Pesawaran itu.

Baca Juga :  Terus Naik, Positif Covid-19 Mencapai 826 Kasus

“Terima kasih banyak. Terima kasih banyak semuanya. Sungguh kehormatan besar dapat kunjungan dan kejutan istimewa dari semuanya tanpa kecuali. Semoga dengan terjalinnya silaturahmi ini Pak Bupati, jajaran, prajurit TNI dan Polri menjadi lebih kuat. Besar harapan supaya ulang tahun ke – 16 Yonif 9 Marinir bersama rakyat tetap amanah dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia yang utuh dan aman, ” kali ini Danyonif yang bicara, masih sambil tertawa bergantian merangkul Dendi dan rombongan. Sungguh kejutan kecil menyejukkan ditengah cuaca panas yang melanda. Selamat Ulang Tahun Yonif 9 Marinir. (Rls/Sus)

Tulis Komentar

News Feed