oleh

Pemkab Tubaba Teken Perjanjian Aplikasi Kasda Online BNI dan BPKP

Panaragan – Bupati Tubaba Umar Ahmad atas nama Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat mendatangani perjanjian kerjasama penggunaan Aplikasi Kasda Online dengan BNI dan BPKP, yang berlangsung di Komplek Berugo, Panaragan Jaya, Selasa (25/08).

Dari jajaran BNI hadir Pimpinan BNI Wilayah Palembang Sunarna Eka Nugraha, sedangkan unsur BPKP diwakili oleh Korwas Bidang APD BPKP Perwakilan Prov Lampung Eko Suwahyo. Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan juga turut hadir pada kegiatan tersebut.

Pada kesempatan itu BNI juga menyerahkan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa 1 unit mobil ambulan kepada Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat, serta menyerahkan KUR (Kredit Usaha Rakyat) kepada calon debitur UMKM di Tulang Bawang Barat.

Baca Juga :  APBD-P Lampung Tengah Disepakati Rp213 M

Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan mengatakan bahwa saat ini penggunaan teknologi informasi harus menjadi bagian utama dari manajemen pemerintahan, karenanya perjanjian kerjasama yang dilakukan antara Pemkab Tubaba dengan BNI dan BPKP patut disyukuri.

“Kita berharap ini semua bisa memperbaiki kinerja aparatur Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat, dan berkenaan dengan ini saya juga melihat perlu untuk terus mencetak kader-kader aparatur yang memahami pengelolaan keuangan digital,” demikian tambah Fauzi.

Terkait bantuan CSR ambulan dari BNI, Fauzi berharap bahwa bantuan itu bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam rangka membantu masyarakat untuk penanganan kesehatan.

Pimpinan BNI Wilayah Palembang Sunarna Eka Nugraha mengatakan bahwa pihaknya menjalankan salah satu misi perusahaan yang sangat relevan di masa-masa sulit ini yaitu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab kepada lingkungan dan komunitas sehingga dapat membawa manfaat bagi lingkungan sekitarnya.(toni)

Tulis Komentar

News Feed