oleh

DPD ASITA Lampung Gelar Audiensi dengan Kadis Pariwisata

-KOTA-78 views

Bandarlampung – Sebanyak 16 Perwakilan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia / Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) Lampung, mendatangi kepala Dinas Pariwisata provinsi Lampung, Edarwan, di ruang kerjanya, Jumat (28/08).

Arif Priyono selaku Wakil Ketua I DPD ASITA Lampung mengungkapkan bahwa kedatangan mereka dalam rangka meminta dukungan penuh dari Dinas Pariwisata provinsi Lampung.

“Kami berharap, Dinas Pariwisata rumah kami, orang tua kami, untuk itu kami butuh dukungan, untuk itu kami butuh dukungan sepenuhnya salah satunya langkah pertama salah satunya kalau Bapak berkenan Kami berharap ada sebuah MOU dari Dinas Pariwisata, semua kegiatan Dinas memakai jasa kami,” ungkapnya.

Baca Juga :  Korem 043/Gatam Gelar Lomba Woodball Dalam Rangka Komsos Kreatif

Ia optimis DPD ASITA Lampung dapat menarik banyak wisatawan datang ke provinsi Lampung.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung, Edarwan mengapresiasi kedatangan DPD ASITA Lampung.

“Pertama saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sangat tinggi, dengan teman-teman ASITA Lampung datang pada sore hari ini, ini saya yakin akan menambah energi semangat pariwisata Lampung menuju Pariwisata berjaya, artinya kehadiran teman-teman ASITA ini adalah sesuatu yang sangat strategis mengembangkan pariwisata, kita berusaha pariwisata di provinsi Lampung menjadi nasional bahkankelas internasional, intinya kita wajib saling dukung untuk kemajuan pariwisata di Lampung,” tandasnya.

Diketahui, DPD ASITA Lampung telah memiliki 57 anggota resmi yang tersebar di 15 Kabupaten/Kota se provinsi Lampung. (Sus)

Tulis Komentar

News Feed