oleh

Ini Penjelasan Kapolres Terkait Tim Bareskrim yang Dikabarkan Turun ke Mesuji

-DAERAH, MESUJI-6.196 views

Mesuji – Beradar kabar tentang adanya tim dari badan reserse kriminal mabes polri beberapa saat yang lalu sempat menghebohkan publik terutama pengguna media sosial di kabupaten mesuji.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak pihak terkait meski terdapat sumber yang menyebutkan bahwa keberadaan tim dari bareskrim mabes polri tersebut sempat masuk ke salah satu kantor dinas juga dukabarkan membawa beberapa berkas.

Simpang siurnya kabar yang belum jelas tersebut sempat menjadi buah bibir serta tanda tanya yang besar di beberapa kalangan di kabupaten berjuluk bumi ragap begawi caram ini.

Sementara itu kapolres mesuji Akbp Alim SH, Sik saat dikonfirmasi terkait isu yang ramai jadi perbincangan tersebut menegaskan bahwa pihaknya belum mendapatkan kordinasi dari markas besal kepolisian.

Baca Juga :  Proyek RSUD Dinkes Pringsewu Berpotensi Rugikan Negara

“Belum ada info, dan memang nggak ada, ” terang kapolres melalui pesan whatsapp, Minggu (30/08).

Disinggung terkait komunikasi secara kedinasan bilamana memang benar ada kegiatan yang dilaksanakan pihak bareskrim, polisi berpangkat perwira ini menadaskan bahwa

“Infonya ada dari Tipidter Bareskrim datang ke Tulang Bawang dan Mesuji melakukan survey terkait kasus PLN di Rawa jitu utara, namun belum ada koordinasi dengan kami, tentang perkara tersebut polres mesuji sudah melakukan penyelidikan dan penyidikan serta gelar perkara di polda lampung,” tandasnya.

Dapat dipastikan pada Intinya kedatangan tim dari jajaran bareskrim tersebut tentang permasalahan PLN, bukan seperti rumor yang beredar selama ini bahwa tim tersebut turun lantaran beberapa kasus yang ada di pemerintah daerah mesuji.

Baca Juga :  Septi Istiqlal Sosialisasi Senam Bersama Untuk Cegah Covid-19

Hal itu juga ditegaskan oleh salah satu pejabat tinggi di jajaran pemda mesuji bahwa tidak ada kegiatan yang dilakukan oleh pihak kepolisian di dinas yang ada dalam lingkup pemrintah kabupaten mesuji.

“Saya juga dipahamkan akan hal itu, namun saya cek semua dinas dan tidak ada yang datang maupun diperiksa oleh anggota polri, dapat dipastikan bahwa hingga saat ini keadaan masih kondusif, semua Asn juga tenaga honorer bekerja seperti biasa, ” ucapnya. (Rado)

Tulis Komentar

News Feed