oleh

Brigez dan CRKL Bersih-bersih di Labuhan Jukung Krui

Pesisir Barat – Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda Brigade To Seven (BRIGEZ) dan Comunitas Remaja Krui Lampung (CRKL) melakukan kegiatan bersih – bersih di lokasi obyek wisata pantai Labuhan Jukung Krui, Minggu (30/08/2020).

Menurut Dedi Kurnia Ketua BRIGEZ Kabupaten Pesisir Barat, bahwa organisasinya lebih banyak bergerak di kegiatan sosial kemasyarakatan, seperti membantu meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah dan kegiatan sosial lainnya.

Harapan Dedi kepada semua para pemuda – pemudi di Kabupaten Pesisir Barat agar bisa menjaga lingkungan dan melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya, yang bersifat bisa membuat Kabupaten ini menjadi lebih indah dan nyaman.

Senada halnya dengan Dedi Kurnia, Ketua (CRKL), Khairul Nata mengharapkan agar para organisasi kepemudaan dan komunitas yang ada di Kabupaten Pesisir Barat bisa juga melakukan kegiatan bakti sosial kemasyarakatan dan pedui terhadap kebersihan lingkungan.

Baca Juga :  Polres Pringsewu Bersama TNI dan BPBD Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Apalagi di Kabupaten ini banyak sekali lokasi-lokasi wisata yang bisa dinikmati, seperti kita ketahui nama Kabupaten ini juga sudah masuk sebagai destinasi wisata, ujarnya.

Dengan lingkungan yang bersih dan nyaman, pastinya akan banyak pengunjung yang akan berlibur dan menjadi betah kesini, dan bukan tidak mungkin akan membuka peluang lapangan pekerjaan bagi masyarakat di Kabupaten ini nantinya.(indra)

Tulis Komentar

News Feed