oleh

Klop, Paslon Adipati-Ali Rahman Makin Kuat

WAYKANAN – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) menyerahkan Surat Rekomendasi B1-KWK tentang persetujuan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Pada Pilkada Tahun 2020.

Surat persetujuan bernomor : PAN/A/KPTS/KU-SJ/268/VIII/2020 tertanggal 24 Agustus 2020 yang ditandatanganin oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Suparno itu mengusung Raden Adipati Surya Sebagai Bupati dan Wakil Ali Rahman, diserahkan oleh Ketua DPD PAN Way Kanan Rozali , Di Sekretariat DPD PAN Way Kanan Kampung Gunung Labuhan, Minggu (30/08/20).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPW Partai PAN Propinsi Lampung, Irham Jafar Lan Putra, Anggota Dprd Propinsi Lampung dari Partai PAN Darwin Hifni, Pasangan Calon Raden Adipati Surya dan Ali Rahman, anggota Dprd Way kanan dari PAN, serta Pengurus PAN dari 14 Kecamatan.

Baca Juga :  Sat Binmas Polres Tanggamus dan Mitra Bagikan Bansos

Dalam sambutannya seusai penyerahan rekomendasi, Ketua DPW Partai PAN Propinsi Lampung Irham Jafar Lan Putra mengatakan dengan turunnya Rekom ini kepada Pasangan Raden Adipati Surya dan Ali Rahman , tidak ada alasan bagi seluruh kader untuk tak bergerak dalam rangka pemenangan Calon yang diusung Partai.

“Segeralah menentukan langkah, bahu membahu dengan partai koalisi lain, agar calon ini dapat meraih kemenangan,” pesan Irham Jafar.

Sementara Ketua DPD Partai PAN Way Kanan Rozali mengatakan bahwa rekomendasi ini merupakan tindak lanjut dari Surat Tugas yang dikeluarkan DPP beberapa waktu lalu.

“Soal komunikasi dengan Bakal calon lain dirinya mengatakan itu adalah hal yang biasa karna selaku ketua Partai dirinya harus terbuka dengan bakal calon lain yang melakukan komunikasi.” Tegas Rozali.

Baca Juga :  Pemkab Mesuji Genjot Penyaluran KUR Pada Sektor UMKM

Di bagian lain Rozali juga meminta seluruh kader sampai tingkat Ranting (desa) untuk tegak mendukukung calon yang diusung.

“Rekomendasi sudah turun, Jangan ada kader yang membelot..jika ada maka akan langsung kita pecat.” Tegas Rozali.

Sementara itu Raden Adipati Surya menyampaikan terimakasih kepada DPP PAN, DPW serta jajaran DPD PAN yang telah memberikan kepercayaan dan rekomendasi kepadanya dan Ali Rahman.

Menurut Adipati, PAN bukan lah hal yang baru. Mengingat lima tahun lalu PAN juga menjadi Partai Pengusung untuknya dan Edward Antony saat mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan.

“Oleh karena itu kepada seluruh jajaran PAN saya mohon doa dan dukungannya dan izinkan saya dan Pak Ali Rahman Berjuang bersama sama untuk memenangkan Pilkada Daerah Way Kanan Desember 2020 nanti,” ujar Adipati.

Baca Juga :  Proyek RSUD Dinkes Pringsewu Berpotensi Rugikan Negara

“Mudah-mudahan dengan bertambahnya PAN, dapat menjadi semangat dan energi baru bagi kami,” pungkasnya. (Yoni)

Tulis Komentar

News Feed