oleh

‘Bandarlampung Baru’ Rycko-Johan, Golkar-PKS

BANDARLAMPUNG – Lambat tapi pasti, itulah langkah politik Rycko Menoza menuju Pilkada Bandarlampung 2020.

Dengan menggandeng Sekretaris MPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Ir. Johan Sulaiman, MM, Rycko dipastikan maju pada Pilwakot Bandarlampung dengan mengantongi rekomendasi Golkar dan PKS.

“Alhamdulillah, Insyaallah besok kami diundang ke DPW PKS dalam agenda penyerahan rekomendasi,” kata Rycko usai menerima rekomendasi Golkar, Selasa (1/9).

Untuk diketahui, informasi dari Internal Partai Golkar, pasangan Rycko-Johan dengan jargon ‘Bandarlampung Baru’ itu telah menerima B1KWK dari Partai Keadilan Sejahtera.

Dalam beberapa group WhatsApp juga beredar Foto Model B1KWK Parpol yang dikeluarkan PKS. Surat B1KWK Parpol Keputusan DPP PKS itu bernomor: 301.8/SKEP/DPP-PKS/2020 tertanggal 31 Agustus 2020.

Baca Juga :  Penyalahgunaan Bansos Point Penting Pembatalan Eva-Deddi 

Dalam surat itu PKS memberikan persetujuan kepada pasangan Calon Walikota- Wakil Walikota Rycko Menoza – Ir. Johan Sulaiman, MM. Surat itu ditandatangani Presiden DPP PKS, Mohamad Sohibul Iman dan Sekretaris jendral Mustafa Kamal.

Sementara, Humas PKS Provinsi Lampung, Sabik ketika dikonfirmasi mengatakan prosesnya masih menunggu dua hari ke depan.

“Masih menunggu informasi lanjutan, Insya Allah dua hari ini sedang disiapkan agenda penyerahan SK kepada para calon kada,” jawabnya singkat. (Gan/JJ).

Tulis Komentar

News Feed